Jumat, Agustus 21, 2009

Salaat Time 2.0

Sholat merupakan salah satu dari lima rukun Islam sebagaimana yang telah disabdakan oleh Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam. Sholat juga merupakan kewajiban paling utama setelah tauhid. Apabila sholat seorang muslim baik maka seluruh amal perbuatannya akan baik, begitu pula sebaliknya, jika sholatnya rusak maka seluruh amal perbuatannya pun rusak.

Oleh karena itu sholat sangat membutuhkan perhatian serius, teristimewa yang harus diperhatikan karena adanya bid'ah dan penyimpangan-penyimpangan yang terdapat dalam praktek sholat.

Bagi yang suka dengan IT kadang kala kita lupa waktu karena terlalu asyik berkutat didepan komputer. Untuk itu perlu ada pengingat supaya kita tidak lupa menjalankan rukun islam tersebut. Pengingat salah satunya adalah Salaat Time 2.0. Aplikasi ini bisa kita instal di komputer kita sehingga sewaktu kita asyik berkutat didepan komputer, kita diingatkan untuk menjalankan sholat.

Salaat Time 2.0 adalah Aplikasi multi fungsi gratis bernuansa islami. Aplikasi ini berisi pengingat lima waktu sholat, arah ka'bah dan kalender hijriah. Ada penentu arah kiblat berformat seperti kompas dan masih banyak lagi fasilitasnya.

Untuk mendownloadnya klik dsini

0 komentar:

Posting Komentar