Selasa, Mei 11, 2010

Pemutar Video GOM Player

GOM Player merupakan salah satu yang terbaik diantara pemutar video. GOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lebih) sehingga Anda tidak perlu menginstal codec terpisah untuk video yang paling. Bagi mereka yang memerlukan video codec yang terpisah, GOM Player akan menemukan satu dan mengarahkan Anda ke suatu tempat di mana Anda dapat men-download versi open source codec yang diperlukan. Dengan begitu, Anda tidak akan terjebak dengan codec yang tidak perlu pada sistem Anda.

GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda dapat menentukan margin, lokasi, ukuran, resolusi, font dan lain-lain. Anda juga dapat mengaktifkan bayangan, melihat ASF file dengan subtitle, karaoke subtitle mode. Anda bahkan dapat menyinkronkan subjudul dan video jika ada ketidakcocokan apapun.

Jika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar Anda. GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX dan Anda juga dapat memasukkan dan mengedit format media yang berbeda pada playlist yang juga. Sangat mudah untuk membuat dan mengedit daftar main Anda sendiri multimedia dengan GOM Player.

Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan HST, GOM Player juga mendukung format media Windows streaming (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5,1 channel audio output.

Selain itu masih banyak fitur canggih. GOM Player Menyesuaikan kecerahan, kontras dan saturasi. Mempertajam dan menambahkan suara untuk video Anda. Coba equaliser audio. Ulangi bagian dari video Anda dengan fitur Ulangi kami AB. Cepat maju / mundur beberapa detik menggunakan kiri / kanan tombol. Dan masih banyak lagi bagi Anda untuk menemukan!

Untuk Mendownloadnya klik disini


0 komentar:

Posting Komentar