Selasa, Februari 28, 2012

Cara Membuat Silsilah Keluarga

Anda orang batak...??? Anda ingin membuat silsilah keluarga anda dalam bentuk bagan atau gambar...???

Silsilah, silsilah keluarga, bagan silsilah, atau diagram silsilah adalah suatu bagan yang menampilkan hubungan keluarga (silsilah) dalam suatu struktur pohon. Data genealogi ini dapat d
itampilkan dalam berbagai format. Salah satu format yang sering digunakan dalam menampilkan silsilah adalah bagan dengan generasi yang lebih tua di bagian atas dan generasi yang lebih muda di bagian bawah. Bagan keturunan yang menampilkan semua keturunan dari satu individu memiliki bagian yang paling sempit di bagian atas.

Bagan leluhur, yang merupakan suatu pohon yang menampilkan leluhur seorang individu, memiliki bentuk yang lebih menyerupai suatu pohon, dengan bagian atas yang lebih lebar daripada bagian bawahnya. Beberapa bagan leluhur ditampilkan dengan seorang individu berada pada sebelah kiri dan leluhurnya di sebelah kanan.

GenoPro
adalah Software yang memungkinkan Anda untuk membuat silsilah keluarga yang dapat dicetak atau dipublikasikan ke web. Program ini dapat mengimpor data keluarga yang ada dari file GEDCOM dan menampilkan representasi grafis lengkap silsilah Anda, termasuk orang tua dan leluhur . GenoPro mendukung berbagai hubungan dan karakter (persahabatan, cinta, harmoni, ketidakpercayaan dll) yang memungkinkan Anda untuk membuat silsilah keluarga rinci yang juga mencerminkan kualitas hubungan antar anggota keluarga.

Untuk mendownloadnya klik disini
Semoga bermanfaat...

2 komentar:

  1. mohon bantuan'a dong, saya ingin membuat silsilah keluarga tapi tidak tau bagimana cara'a ?
    terimakasih :)

    BalasHapus
  2. membuat silsilah keluarga ada yang lebih sederhana dan berteknologi terkini. jadi mudah digunakan dan tidak ribet. coba saja di TrahSimbah.com
    Daftar dulu dengan menggunakan PIN 0003 gratis kok

    BalasHapus