Kamis, Maret 29, 2012

PC Auto Shutdown v4.7 + Keygen

Saat anda sedang mendownload dan proses download sedang dalam proses tapi anda punya kegiatan lain dan anda ingin meninggalkan komputer...??? Jangan khawatir... Anda tidak perlu membatalkan proses dowload anda hanya karena ingin meninggalkan komputer dalam kondisi mati. Anda dapat mengatur waktu shutdown komputer sehingga proses download sampai selesai.

PC Auto Shutdown adalah sebuah software praktis yang membantu Anda secara otomatis shutdown, power off, reboot, hibernate, suspend atau log off komputer pada jadwal waktu yang anda menentukan. Hal ini dapat mematikan komputer pada jadwal waktu yang tepat, bila tidak ada pengguna masuk log atau ketika komputer dalam mode daya ditangguhkan konservasi. Anda juga dapat mengatur jadwal shutdown untuk sesuai keinginan anda, seperti harian, mingguan dan hanya sesekali. Pada saat shutdown, itu dapat membersihkan Recycle Bin, file-file sementara, cache IE, cookie IE, IE sejarah, auto-complete IE entri dan daftar dokumen terakhir untuk meningkatkan kinerja sistem dan melindungi privasi Anda.

Features :
Shut down, power off, reboot, hibernate, suspend or log off computers at schedule time.
Shut down, power off, reboot, hibernate, suspend or log off computers at schedule time when no user is logged in
  • Activate computers from suspended power conservation mode, and shut down, power off, reboot, hibernate, suspend or log off computers at schedule time
  • Different schedules to meet your needs.
  • You can set up hotkeys to shut down your computer instantly.
  • Clean up IE cookies, history ,temporary files and Recycle Bin to protect your privacy.
  • Set password to avoid others changing your schedule configuration.
  • Customize alarm sound and countdown duration during shutdown.
  • Log each shutdown events.

Silakan download di

PC Auto Shutdown v4.7

Keygen


0 komentar:

Posting Komentar